Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 03 April 2011

Milan derby renegades lend rivalry colour

FC Internazionale Milano's Leonardo will look to become the latest man to leave his mark on a Milan derby after switching camps when the rivals vie for Serie A's top spot on Saturday.
by Paolo Menicucci
from Milan
  • Giuseppe Meazza revived his career at Milan after injury ended his Inter career
    Hide caption

    Giuseppe Meazza revived his career at Milan after injury ended his Inter career

  • Giuseppe Meazza revived his career at Milan after injury ended his Inter career
  • Roberto Baggio starred for Inter after leaving Milan under a cloud
  • Clarence Seedorf's move from Milan to Inter was a good bit of business for the Rossoneri
  • Ronaldo celebrates his derby goal for Milan against Inter
  • Zlatan Ibrahimović celebrates scoring against Inter in November


pertama musim ini Derby della Madonnina diputuskan oleh mantan karyawan FC Internazionale Milano Zlatan Ibrahimovic, AC Milan striker mencetak gol hanya untuk meninggalkan tim tua berlantai kembali pada bulan November.

Internasional Swedia akan mampu mengulangi prestasi pada hari Sabtu saat ia akan absen pertemuan kembali melalui suspensi, dan kali ini akan Internazionale berharap kontribusi menceritakan dari salah satu mantan stalwarts saingan mereka.

Nerazzurri taktik Leonardo diwakili Milan sebagai pemain, sutradara dan pelatih dan akan melawan mantan klub untuk pertama kalinya sejak menggantikan Rafael Benitez pada Desember - ketika ia menjadi orang ketujuh untuk pelatih kedua belah pihak San Siro setelah Giuseppe Bigogno, Luigi Radice, József Viola, Giovanni Trapattoni, Ilario Castagner dan Alberto Zaccheroni. Dengan Inter sekarang hanya dua poin dari pemimpin Serie A, UEFA.com ingat lima derbies Milan dibintangi pemberontak terkenal.

Giuseppe Meazza
Inter Milan 2-2
Feb 9, 1941
Setelah gagal percobaan dengan Milan sebagai anak karena frame nya kecil, Meazza menjadi legenda Inter, mencetak 245 gol untuk Nerazzurri, termasuk catatan 19 di derbies melawan Milan. Seorang wanita terkenal 'Orang yang mencintai menari tango dengan gardenia putih terselip di belakang telinganya,' Pepin 'juga memenangkan dua Piala Dunia FIFA dengan Italia sebelum vena diblokir rusak suplai darah ke kaki, menjaga dia dari aksi selama lebih dari satu tahun. Ketika ia kembali bermain, ia pindah ke Milan dan meskipun hari-hari terbaik berada di belakang, dia masih memiliki kata terakhir untuk mengatakan dalam derby Milan, mencetak equalizer 83 menit dalam edisi 1941.

Roberto Baggio
Milan 1-1 Inter
26 Januari 2000
Il Divin Codino (di kuncir Ilahi) dibilang menghabiskan berjam-jam nya terbaik di tempat lain, tetapi ia mewakili kedua belah pihak Milan, mencetak 12 gol dalam 51 pertandingan untuk Rossoneri sebelum meninggalkan klub di bawah awan pada tahun 1997. No10 itu diluncurkan kembali karirnya dengan Bologna FC sebelum bergabung dengan Inter, dan sementara hubungannya dengan pelatih Marcello Lippi merasa terganggu, Baggio setidaknya membuat perbedaan melawan Milan di Coppa Italia 1999/2000 seperempat-final. The Nerazzuri menikmati memimpin 3-2 setelah leg pertama, namun Andriy Shevchenko mencetak gol di fixture kembali untuk menempatkan sisinya depan pada tujuan jauh sebelum selesai Baggio cerdas, dekat jarak didorong Inter ke semifinal.

Clarence Seedorf
Milan 3-2 Inter
21 Februari 2004
Inter dan Milan memiliki pemain lebih sering diperdagangkan dalam beberapa tahun terakhir, tahun 2002 beralih Seedorf untuk Milan dalam pertukaran untuk Francesco Coco dianggap sebagai salah satu kesepakatan Rossoneri lebih baik. Pemain tengah Belanda telah dua kali memenangkan UEFA Champions League dengan Milan dan juga mencetak gol kemenangan dalam derby 2004. Inter 2-0 pergi ke depan berkat gol dari Dejan Stankovic dan Cristiano Zanetti, namun Jon Dahl Tomasson dan Kaká jawab setelah jeda waktu lama jarak Seedorf Teman-shot empat menit dari waktu memberi kemenangan Milan. Milan melanjutkan untuk meraih Scudetto musim, sesuatu yang mereka tidak dilakukan karena, dan pertemuan Sabtu bisa membuktikan sama mengatakan. "Saya pikir derby ini akan menentukan untuk judul," kata Seedorf dari pertemuan mendatang.

Ronaldo
Inter Milan 2-1
11 Maret 2007
Long-melayani 'Peppino' mantan wakil presiden Inter Giuseppe Prisco hanya memiliki dua foto pemain Inter di mejanya: salah satu Meazza dan satu dari Ronaldo. "Saya memiliki dua tim di hati saya," digunakan ia mengatakan. "Salah satunya adalah Inter, yang lainnya adalah bermain satu melawan Milan." Prisco meninggal pada tahun 2001 dan sehingga tidak melihat Ronaldo mengenakan kaos Milan pada 2007. Pemain asal Brasil, yang mencetak 49 gol dalam 68 pertandingan liga untuk Inter antara tahun 1997 dan 2002, bergabung dengan rival abadi mereka dari Real Madrid CF di Januari 2007. Beberapa minggu kemudian, dia menghadapi Nerazzurri, mencetak pembuka yang indah untuk membungkam fans Inter ejekan dia dari tribun. strike Nya tidak cukup untuk mencegah Inter menang 2-1, bagaimanapun, dengan Julio Cruz dan Ibrahimovic membalas. "Inter akan menang derby ini karena mereka lebih percaya," kata Ronaldo pada pertandingan hari Sabtu.

Zlatan Ibrahimovic
Inter Milan 0-1
14 November 2010
Seperti Ronaldo, Ibrahimovic juga memiliki mantra di Spanyol - dengan FC Barcelona - antara Inter dan Milan, dan, seperti Ronaldo, ia tidak membuang waktu membungkam setia Inter pada kembali ke San Siro. Hanya lima menit berlalu ketika striker Swedia itu diganjal di daerah penalti oleh Marco Materazzi, melangkah sampai mengubah hukuman kanan bawah Nord kurva, mana yang paling bersemangat Inter fans berkumpul. Tujuannya terbukti menentukan sebagai Milan yang diselenggarakan pada meskipun berkurang menjadi sepuluh orang setelah pemecatan Ignazio Abate dengan setengah jam untuk bermain. "Ini sayang untuk dilewatkan derby," kata Ibrahimovic. "Ini adalah permainan khusus. Saya pikir kami adalah tim terbaik di Italia musim ini dan jika kita tidak memenangkan Scudetto, kita hanya akan menyalahkan diri kita sendiri."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More