Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 29 April 2011

Sombong-nya orang malaysia


baru baca lagi dari blog hina tersebut (indonbodoh.blogspot.com). ternyata orang-orang malaysia sombong nya bukan main yah. masa baru beli jejaring sosial "Friendster yang tidak laku-laku" aja sudah belagunya bukan main. ckckck..
mau jadi apa negara malaysia kalau warganya aja kaya begitu? katanya negara jiran?

berikut kutipan nya dari orang malaysia yang bodoh tersebut:

Jakarta - Akhirnya Friendster mengungkapkan siapa perusahaan asal Asia yang mengakuisisi situs jejaring sosial yang pernah populer itu. Sang pembeli adalah sebuah perusahaan asal Malaysia.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Kamis (10/12/2009), perusahaan bernama MOL Global Pte. Ltd. telah diumumkan sebagai pihak yang akan mengakuisisi Friendster. MOL Global merupakan afiliasi dari MOL AccessPortal Berhad (singkatnya: MOL), sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pembayaran online.

MOL Global akan membeli 100 persen saham Friendster. Setelah akuisisi tersebut selesai nanti, Friendster akan 'diboyong' ke Malaysia dan operasionalnya digabungkan bersama dengan MOL. Namun kantor Friendster akan tetap berada di beberapa wilayah, termasuk Amerika Serikat, Filipina, Malaysia dan Singapura.

Richard Kimber, Chief Executive Officer Friendster, mengharapkan akuisisi ini akan berdampak baik pada industri. "Perusahaan gabungan ini akan memberikan dukungan finansial, distribusi ritel dan infrastruktur e-commerce yang dibutuhkan oleh Friendster untuk mempercepat strategi kami dan memberikan pengalaman yang relevan secara lokal di Asia," ujar Kimber.

Friendster merupakan situs pertemanan yang sempat sangat populer di Indonesia. Meskipun harus diakui belakangan ini Friendster makin tergusur oleh situs jejaring sosial seperti Facebook.

Setelah akuisisi, Richard Kimber akan menduduki posisi Non-Executive Chairman. Sedangkan posisi CEO akan dipegang oleh Ganesh Kumar Bangah, Presiden dan CEO dari MOL.

Di balik MOL adalah Tan Sri Vincent Tan, Chairman dan CEO dari Berjaya Corporation Berhad. Berjaya merupakan perusahaan konglomerasi asal Malaysia dengan nilai kekayaan ditaksir mencapai USD 1,8 miliar.

BUKTI:

sumber: http://www.detikinet..com/read/2009/1...ahaan-malaysia





Malam ini Malaysia ada MALAM PESTA FRIENDSTER!!!

Jom ramai2 kita menari mambo cha cha cha

Xlama lg malay pasti akn beli fbook, twiter n myspace.. Kemudian lorh mau pake apa? TEMPEBOOK, TEMPETER, TEMPESPACE ya kah kah kah




Dianggarkan 70juta orang yg buka akaun di FS , satu pelaburan yg bijak kerna tapak sudah kukuh. Sekarang hanya tinggal untuk memperbaharui mana yang patut untuk terus kekal bersaing dengan laman sosial yg lain.


aku rasa indon ni ketinggalan zaman kot,frienster org dh lama pakai sblum facebook lagi.aku sendiri dulu pakai frienster sudah ada ramai kawan2 di situ...hahahahaha indon saje jer sbnr ny dia iri.tu..kamu ada fb x?,kamu mau kenal aku x dlm fb?.selamat pakai fb malaysia iya...

hooreyyyy!! indon rendahan dibeli malaysia!!


tidak lama kemudian .. INDONESIA AKAN KAMI BELI DAN KAMI JADIKAN JAJAHAN !


subhanallah....
gaya nya orang malaysia selangit banget yah, kaya friendster laku aja sekarang. indonesia yang punya jejaring sosial kaya kaskus.us yang familiar aja tidak belagu dan sombong seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More