Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 03 April 2011

Didominasi Nama Lama

Silet menjadi acara Infotainment Terfavorit.

JAKARTA - The 14th Panasonic Gobel Award, malam puncak apresiasi bagi insan pertelevisian nasional digelar tadi malam (25/3) di Ballroom XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.
Perhelatan akbar yang dihadiri oleh banyak selebritas tanah air itu mempersembahkan 27 penghargaan. Sebelas penghargaan merupakan kategori individu sementara 16 penghargaan merupakan kategori pilihan pemirsa.
Acara dimulai dengan pembacaan kategori Presenter Reality Show Terfavorit yang dibacakan oleh Isyana Bagus Oka dan Alfito Deanova. Dalam kategori ini beberapa presenter kenamaan masuk dalam nominasi. sebut saja Mandala, Uya Kuya, Ratna Listy, Erwin AY Raja, dan juga Panda. Untuk kategori ini Uya Kuya kembali diganjar penghargaan seperti tahun lalu. “Ini piala kedua saya. Terima kasih. Tapi kali ini piala ini saya persembahkan untuk anak saya Cinta,” katanya saat berada di atas podium. Untuk kategori Presenter Musik/Variety Show kembali diraih oleh Olga Syahputra.
Seperti biasa, presenter kocak itu sangat ekspresif. Ketika namanya dipanggil oleh Olla Ramlan dan Daniel Msnanta ke atas podium, dia justru menangis tersedu. Cukup lama dia duduk di kursinya. Sambil mengusap air mata, Olga yang menang karena membawakan acara musik Dahsyat itu meremas-remas jari tangannya. “Saya kesemutan. Aduh lemes,” katanya. Setelah menerima piala bukannya mengucapkan pidato kemenangan, dia malah diam. Sampai-sampai Olla menegurnya untuk segera berbicara.
“Diam dong Olla, saya blank nih,” katanya. Dia lantas mengucapkan teri­ma kasihnya kepada para petinggi pertelevisian seperti Wishnutama dan Hary Ta­noesoedibjo. Olga juga sempat berceloteh kepada Rachmat Gobel. “Pak Rachmat, hadiah Olga yang tahun lalu kan belum diambil. Kalau tahun ini minta ganti uang saja boleh nggak?,” candanya. Celotehan Olga tentu saja mengundang gelak tawa.
Untuk program televisi yang mendapatkan penghargaan antara lain Seputar Indonesia, Dahsyat, AFF Suzuki Cup 2010, serta Silet. Itu semua disiarkan distasiun RCTI. Bahkan Silet yang penayangannya sempat terhenti pasca diprotes saat terjadi bencana Gunung Merapi kembali dinyatakan meraih penghargaan. Itu adalah penghargaan Silet yang ke-5. Selama lima tahun berturut-turut tayangan infotainment ini menang. Presenter berita terfavorit tahun ini juga dipercayakan kembali pada Putra Nababan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More