HP Sony Ericsson Terbaru 2011 “Sony Ericsson W8″

HP Sony Ericsson Terbaru 2011 “Sony Ericsson W8″ – Informasi terbaru dari dunia gadget ponsel android untuk produk Sony Ericsson dengan tipe W8 yang artinya hp Walkman versi android. Terjawab sudah rumor mengenai ponsel Android Walkman pertama Sony Ericsson. Review – Spesifikasi – Foto – Kesimpulan Ponsel yang ternyata berkodenama W8 ini telah diumumkan resmi [...]

Cegah Kulit Kering Dengan Pisang Dan Pepaya

Buah-buahan merupakan bahan alami yang sangat penting dalam menjaga kecantikkan para wanita. Selain tak memiliki efek samping yang mengkhawatirkan, cara pengaplikasiannya pun tergolong mudah dan tidak rumit. Cukup meramunya menjadi masker yang siap kamu gunakan.

Mengapa Kita Bernapas Melalui Hidung?

Sebelum mencapai paru-paru, udara beredar di sepanjang saluran pernapasan. Di saluran ini terdapat mekanisme yang mengatur kondisi dan peredaran udara. Sebelum mencapai paru-paru, udara dipanaskan, dilembabkan, dan disaring.

Stress Memperburuk Kesehatan Aura?

Stress artinya ketegangan, di mana kita menjadi tegang karena banyak faktor pencetus, diistilahkan dengan kata stresor. Kala kita mampu untuk beradaptasi dengan stresor dan tidak menjadi tegang (stress), maka kita menjadi pribadi yang tangguh dan sehat.

Lowongan Pekerjaan Customer Service November 2010

Lowongan Pekerjaan Customer Service November 2010 di PT. Indo Mega Vision. PT. Indo Mega Vision adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Trading Komputer. Alamat : Gedung Sakura Lt.2 Jln Hati Suci No.4 Taman kebon Sirih Jakarta – Pusat No. Telp. : 021- 316 2852

Manfaat Lain Dari Pasta Gigi

Bibir kering dan memiliki banyak garisan membuat penampilan seseorang menjadi tidak segar. Terutama bagi para perempuan, bibir kering dan kasar membuat make up tidak maksimal, karena lipstik yang dipakai tidak menempel dengan baik di permukaan bibir.

8 Tanda Kamu Telah Menemukan “True Love”

Cinta sejati? Benarkah di dunia ini ada yang namanya “true love” atau cinta sejati? Setiap kali kamu jatuh cinta pada seseorang, kamu pasti merasa bahwa dia mungkin adalah cinta sejati kamu. Tapi seiring waktu, kamu pun harus menghadapi kenyataan cinta kandas di tengah jalan, dan kamu merasa bahwa ternyata hubungan kamu selama ini hanya membuang-buang [...]

Pelapor Bugs Terima “Reward” Dari Google

Kabar ini sepertinya akan membuat pengguna Google lebih rajin melaporkan gangguan yang terjadi pada layanan raksasa internet itu. Pasalnya, Google kini menawarkan reward atau hadiah bagi pengguna yang melaporkan bugs atau celah keamanan disoftware dan website mereka. “Kami mengumumkan program vulnerability reward yang diterapkan pada semua properti web Google. Ini adalah cara baru kami [...]

Ayu Bisa Membuat Anaknya Trauma

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menyayangkan langkah Ayu Azhari melaporkan anaknya, SA (15), ke polisi, dengan dugaan mencuri uang miliknya senilai 50 ribu dollar AS.

Tanduk Rusa Untuk Haid Tidak Teratur

Tumbuhan tanduk rusa (Platycerium coronarium) termasuk jenis paku-pakuan. Banyak ditemukan dan dipelihara sebagai tanaman hias karena juntaian daunnya yang indah. Tanduk rusa adalah jenis tanaman epifit, tanaman yang menempel pada benda atau pohon lain tanpa merugikan tumbuhan yang menjadi inangnya.