Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 15 Mei 2011

SEZIONE MILANISTI BANDUNG

Milanisti Indonesia Sezione Bandung (MIsB) berdiri pada tanggal 21 Januari 2007. Kepengurusan MisB saat ini adalah periode yang kedua dengan ewinC sebagai Presiden. MIsB memiliki sekretariat di REFLUX OUTFITS, Cihampelas Hotel 2 Building, Jl. Cihampelas No.222 Bandung dan menerima pendaftaran anggota di sekretariat langsung selama 24 jam nonstop.

Pada dasarnya agenda kegiatan rutin MisB tidak jauh berbeda dengan sezione-sezione lainnya, seperti Futsal, Nobar, Gathering dll. Untuk Futsal, MisB rutin mengadakan latihan setiap hari minggu pukul 13.00-15.00 di Beebucks Futsal Jl. Halimun No.36. Yang membedakan dengan sezione lainnya, kegiatan ini selalu rutin dan tidak pernah pindah jadwal kecuali pada bulan Ramadhan dan Syawal.

MisB bekerjasama dengan beberapa venues khusus untuk menggelar nobar, diantaranya adalah Cafe Dacosta Hotel Bumi Sawunggaling untuk big match Serie A, Cafe Ohlala Dago Plaza khusus untuk babak penyisihan Liga Champion dan beberapp venues lainnya seperti Chilli Padi Resto dan Mr.Kopi dan mulai beberapa bulan ke depan nobar pun dapat dilakukan di Auditorium Kerinci, Cihampelas Hotel 2 yang masih satu atap dengan sekretariat MisB saat ini.

Dalam perjalanan kepengurusannya, MIsB telah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant di Bandung sehingga seluruh member bisa mendapatkan privilege khusus berupa discount transaksi di beberapa tempat seperti Cihampelas Hotel 2, Cihampelas Rental Car, Reflux Outfits, Bumi Sawunggaling Hotel, Cafe Dacosta, Banana Corner, SaSei dan akan terus bertambah terus dengan merchant- merchant lainnya.

Selain itu juga, MisB juga bekerja sama dengan Radio Paramuda sebagai media partner dimana agenda kegiatan MisB dapat dipublikasikan melalui acara MSV (Morning Sport View) setiap pagi pukul 06.00-09.00 wib. Setiap akan ada big match seperti final UCL 2007 dan derby della madonina dimana MisB akan mengadakan nobar besar-besaran, maka pagi hari sebelumnya didahului dengan interview on air di acara MSV tersebut.

SekretariatReflux Outfits, Cihampelas Hotel2 building
Jl. Cihampelas No.222 Bandung
Telp.022-91656834
Fax.022-2032998
Venue FutsalBeebucks Futsal, Jl. Halimun No.36
Venue Nobar1. Auditorium Kerinci, Cihampelas Hotel2 Jl. Cihampelas No.222
2. Café Dacosta, Hotel Bumi Sawunggaling, Jl. Sawunggaling
3. Café Ohlala, Dago Plaza Jl. Dago
4. Mr. Kopi Jl. Dipati Ukur
5. Chilli Padi Resto Jl. Cihampelas

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More