Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 02 Mei 2011

Tasyakkur Pelepasan siswa-siswi kelas XII MANU putra – putri Buntet Pesantren

Dimulai dengan iring-iringan marchingband MANU Putra dari pelataran Masjid Agung Buntet Pesantren, para siswa pun terlihat antusias melangkah dalam barisan panjang menuju aula YLPI tempat dilaksanakanya acara "Tasyakkur Pelepasan siswa siswi kelas XII Manu Putra–Putri Buntet pesantren" Ahad (01/05). Sesampainya di Aula YLPI siswa-siswi di sambut oleh penampilan Grup Hadroh MANU Putra yang membawakan beberapa lagu andalannya.


Para Kiai dan sesepuh yang hadir diantaranya KH. Nahduddin Royandi Abbas (Sesepuh Pondok Buntet Pesantren), KH. Abdullah Syifa Akyas dan KH. Hasanuddin Kriyani serta KH. Adib Rofiudin selaku ketua umum YLPI Buntet Pesantren dan KH. Wawan Arwani selaku Ketua Bidang Pendidikan YLPI Buntet Pesantren, juga segenap dewan guru dan kepala sekolah dari MANU Putra dan Putri.


KH. Nahduddin, dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh siswa untuk menjaga nama baik Buntet Pesantren di manapun berada, dalam kesempatan itu juga beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh siswa XII MANU Putra dan Putri Buntet Pesantren.


Sementara KH. Adib Rofiudin dalam sambutanya menghimbau para siswa untuk tidak berhenti menuntut ilmu. Dalam kesempatan itu pula beliau meberikan tiga opsi kepada para siswa yaitu melanjutkan kuliah, mondok/mesantren kembali atau bekerja asal jangan nganggur.


Acara dilanjutkan dengan penampilan Qiro dan pembacaan sholawat serta ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh KH. Abdullah Syifa Akyas dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman antara siswa, guru serta kiai

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More