Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 07 Mei 2011

Allegri gembira dan puas pada judul kemenangan Milan



Setelah mendalangi keberhasilan pertama timnya Scudetto dalam tujuh tahun pada upaya pertama, sebuah "sangat puas" AC Milan Massimiliano Allegri Pelatih berkata: "Saya tidak berpikir saya telah menyadari apa yang terjadi."

Setelah menonton pihaknya akhir mereka menunggu tujuh tahun untuk Scudetto dengan imbang tanpa gol tegang di AS Roma, AC Milan Massimiliano Allegri Pelatih mengatakan bahwa dia adalah "liar bahagia" dan mengakui realitas judul menang pada musim pertama yang bertanggung jawab Rossoneri belum meresap "Saya tidak berpikir saya telah menyadari apa yang terjadi lagi," katanya.

Membutuhkan titik untuk mengamankan gelar liga ke-18 mereka, sisi Allegri yang diadakan keluar untuk imbang 0-0 yang membuat fans mereka dan pelatih pada tenterhooks sampai peluit akhir. "Lima menit terakhir pertandingan sulit untuk menahan," kata mantan 43 tahun, pelatih Cagliari Calcio. "Ini adalah kepuasan besar, Aku liar bahagia dan merasa sangat beruntung saya tidak berpikir saya sudah cukup menyadari apa yang terjadi namun belum.."

Setelah musim dingin yang panjang, di mana Milan harus mengatasi sejumlah masalah cedera dan memperbaiki nasib kota rival FC Internazionale Milano, yang menyebabkan mereka berkurang menjadi hanya dua poin, Rossoneri mengangkat diri lagi, dengan sukses 3-0 derby penting pada awal April. Sejak itu, supremasi mereka tidak pernah dalam pertanyaan dan dengan menggerakkan sembilan poin dari Nerazzurri, yang memiliki tiga pertandingan sisa tapi catatan inferior di head-to-kepala, Milan bisa pada akhirnya merayakan bahwa judul lama ditunggu-tunggu Serie A.

"Itu tak terduga di jalan," kata veteran gelandang Gennaro Gattuso, yang mendapatkan kepercayaan Allegri setelah awal yang belum kondusif di bawah pelatih baru. "Para kritikus mengatakan bahwa kami setengah mati, terlalu tua, bahwa kita tidak memiliki nilai apapun;. Tetapi di sini kita lagi merayakan 18 judul kita Jadi, bagi saya, ini lebih dari sekedar Scudetto, ini adalah besar kemenangan. Musim lalu mereka berkata bahwa saya tidak berguna, tapi untungnya saya menemukan kekuatan untuk bekerja keras. Judul ini sangat penting, terutama saat kita bernasib lebih baik dari Inter, yang adalah tim hebat, dan Napoli, yang memiliki musim yang hebat Ya,. ini jelas merupakan suatu kemenangan besar. "

Pato, yang telah mencetak 14 gol liga musim ini, setuju dengan rekan setimnya. "Ini adalah hari istimewa, dan itu pertama kalinya bahwa saya telah merayakan Scudetto menang," kata striker 21 tahun. Defender Alessandro Nesta, 35, menambahkan: "Kami telah di atas untuk hampir seluruh musim dan kami memiliki memimpin yang baik sehingga saya pikir kami benar-benar layak gelar ini, dan kita harus memberikan sebagian besar kredit kepada Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva."

Milan, yang tersingkir di babak Liga Champions UEFA 16 oleh Tottenham Hotspur FC, masih di jalur untuk ganda domestik. Setelah imbang 2-2 di leg pertama semi-final-terhadap US Città di Palermo, perjalanan Milan ke Sisilia pada hari Rabu di tawaran mereka untuk menambah Coppa Italia untuk kejuaraan Serie A mereka.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan saya, para pemain, yang pantas judul, dan klub yang memberi saya begitu banyak unsur yang baik," kata Allegri. "Bagi saya ini adalah saat-saat yang indah, saya berpikir bahwa dua faktor kunci yang memungkinkan kita untuk menang adalah kemauan dan menghormati Semua pemain layak sukacita ini, bahkan mereka yang tidak bermain sebanyak yang mereka inginkan.. "

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More