Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 22 Maret 2011

Fakta Tentang Sepak Bola Indonesia


Sebagai Penggemar Sepakbola , khususnya di Indonesia , saya telah merangkum beberapa hal-hal lucu dari Sepakbola di Indonesia . Berikut ulasannya ala sichandra.com

1. Sepakbola Indonesia di pimpin oleh Koruptor yang ngakunya sudah "bertobat"

Kasus Korupsi

Pada 16 Juli 2004, dia ditahan sebagai tersangka dalam kasus penyelundupan gula impor ilegal. Ia kemudian juga ditahan atas dugaan korupsi dalam distribusi minyak goreng. Hampir setahun kemudian pada tanggal 16 Juni 2005, dia dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan tersebut oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan dibebaskan. Putusan ini lalu dibatalkan Mahkamah Agung pada 13 September 2007 yang memvonis Nurdin dua tahun penjara. Ia kemudian dituntut dalam kasus yang gula impor pada September 2005, namun dakwaan terhadapnya ditolak majelis hakim pada 15 Desember 2005 karena berita acara pemeriksaan (BAP) perkaranya cacat hukum. Selain kasus ini, ia juga terlibat kasus pelanggaran kepabeanan impor beras dari Vietnam dan divonis penjara dua tahun 6 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 9 Agustus 2005. Tanggal 17 Agustus 2006 ia dibebaskan setelah mendapatkan remisi dari pemerintah bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Sebagai Ketua PSSI

Nurdin terpilih sebagai Ketua PSSI pada tahun 2003. Ia dikenal sebagai ketua PSSI yang kontroversial. Dia menjalankan organisasi dari balik terali besi penjara, mengumumkan ide menaturalisasikan pemain asing, menambah jumlah peserta Liga Indonesia tiap tahun sehingga tidak ada klub yang terdegradasi, menentang penghentian pengucuran dana APBD untuk klub, dan mengurangi sanksi Persebaya yang sebelumnya terlibat kerusuhan pertandingan secara besar-besaran (dari larangan main di kandang selama dua tahun menjadi hanya larangan sebanyak 3 kali pertandingan kandang).

2. Polisi di perbolehkan " Bermain" Sepakbola di Indonesia

Sepakbola Indonesia terkenal dengan kerusuhan para pemainnya , sehingga Polisi harus turun tangan kedalam lapangan.

3.Pemain Sepakbola Indonesia ahli Bela Diri

Beberapa pemain sepakbola Indonesia dulu ternyata satu angkatan dengan Mike Tyson dalam akademi Tinju Dunia.


4. Klub Sepakbola di Indonesia di biayai oleh Rakyat.

Sepakbola Indonesia belum bisa dikatakan 100 % profesional , hal itu di karenakan Klub Sepakbola masih di biayai oleh dana APBD atau dana yang berasal dari rakyat , yang seharusnya berguna untuk membangun jalan , sekolah , rumah sakit . tapi Miliyaran rupiah di berikan ke klub hanya untuk membeli pemain Asing.


5. ketua Pengcab, Manager Klub sepakbola terdiri dari para pejabat.

Wajar saja jika sepakbola Indonesia belum bisa maju , karena pemimpinnya bukan berasal dari Latar belakang Olahraga sepakbola. Alasan utama para pejabat dijadikan ketua Umum atau Manager klub Sepakbola Indonesia hanya agar dana klub bisa cepat turun dari dana APBD.



6. Stadion di Indonesia kalau hujan bisa banjir.

Uang untuk mendirikan fasilitas infrastruktur sudah terlanjur di Korupsi.


inilah akibatnya..




7.Polisi tawuran dengan Penonton Sepakbola

hmm....

8. Pemain Asing di Indonesia.

Di Indonesia , banyak pemain asing yang merumput di Klub sepakbola tanah air .
Kualitas para pemain Asing juga tidak terlalu di atas pemain Indonesia , rata-rata hanya unggul tinggin dan postur badan saja. di Indonesia mereka di bayar sampai dengan miliyaran rupiah dengan menggunakan Uang Rakyat. Pemain asing di Indonesia rata-rata tidak terpakai untuk bermain di negri mereka sendiri.



Sudah saatnya Sepakbola Indonesia yang saat ini di pimpin oleh "mantan" narapidana kasus Korupsi ini segera berubah. Hal nyata perubahan harus dilakukan dengan pengunduran diri Ketua Umum PSSI Nurdin Halid bersama dengan pengikutnya....

Jayalah Sepakbola Indonesia , Satukan Tekad , satukan Tujuan bersama kita dukung Sepakbola Indonesia dan bersama kita dukung agar Nurdin Halid segera Turun dari Ketua Umum PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More